July 17, 2024
Home » 3 Bintang Top Eropa yang Masih Menganggur dan Terlalu Mewah untuk Diabaikan Musim Ini

DORTMUND, GERMANY - FEBRUARY 23: (EDITORS NOTE: Image has been digitally enhanced.) Scorer Dan-Axel Zagadou of Dortmund celebrates his team's first goal during the Bundesliga match between Borussia Dortmund and Bayer 04 Leverkusen at Signal Iduna Park on February 23, 2019 in Dortmund, Germany. (Photo by Lukas Schulze/Bundesliga/Bundesliga Collection via Getty Images )

TRANSFERBOLA.COM – Berikut tiga pemain top Eropa yang masih belum memiliki klub dan sayang untuk diabaikan pada bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah incaran Inter Milan!

Seperti diketahui, bursa transfer musim panas 22/23 baru saja ditutup pada Kamis (01/09/22) lalu dan hadirkan sejumlah kejutan bagi tiap tim di lima kompetisi teratas Eropa.

Baca Juga

Dari Liga Italia misalnya, ada Juventus yang menjadi salah satu klub dengan pergerakan transfer cukup agresif musim panas ini.

Teranyar, klub asal Turin ini berhasil mendaratkan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Bahkan, mereka sudah memperkenalkan rekrutan anyarnya itu saat pertandingan kontra Spezia di Liga Italia, Rabu (31/08/22) waktu setempat.

Gelandang asal Argentina itu menyapa publik di stadion dan menyempatkan diri bertemu rekan-rekan barunya di tim.

Kedatangan pemain yang satu ini pun diharapkan bisa menambah kualitas lini tengah skuad Bianconeri asuhan Massimiliano Allegri.

Kemudian ada Filip Kostic yang mendarat dari Marseille dengan nilai transfer 12 juta euro atau sekitar Rp 198,9 miliar.

Meski bursa transfer musim panas sudah ditutup, namun hingga hari ini masih ada beberapa pemain yang berstatus bebas kontrak dan belum memiliki klub baru.

Menariknya, para pemain bebas transfer tersebut terbilang masih sangat tenar dengan harga pasar yang cukup tinggi dan sayang untuk diabaikan oleh tim-tim Eropa.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.